Pelantikan Penjabat WN Koto Kaciak Dilaksanakan

Pelantikan penjabat Wali Nagari Koto Kaciak hari ini dilaksanakan Kamis, 03/01/2013. Diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan diikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya pelantikan Rahmat Fajri S.Sos yang sehari-hari bertugas sebagai Sekretaris Camat Tanjung Raya ini dilaksanakan.

Pelantikan oleh Bupati Agam yang pada kesempatan ini diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Martihas Wanto dilaksanakan, disaksikan para undangan yang terdiri dari beberapa SKPD, Camat Tanjung Raya Syatria S.Sos M.Si, unsur Muspika dan tokoh masyarakat.

Wali Nagari Koto Kaciak sebelum nya periode 2008-2014 Herman Tanjung yang mengundurkan diri dari jabatan nya “Kok patang lah nak bamalam, kok panek lah mintak baranti, Barek indak tapikua lai, ringan nan indak tajinjiang lai”.

Penunjukan Sekretaris Camat Tanjung Raya ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Agam tertanggal 27 Desember 2012. Penjabat Wali Nagari Koto Kaciak ini bertugas sampai terpilih nya Wali Nagari yang definitif atau selambat-lambatnya enam bulan sejak pelantikan.

Dalam sambutan Bupati Agam yang dibacakan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Martihas Wanto, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Herman Tanjung yang telah mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara dan berharap agar selalu berpartisipasi dalam setiap gerakan pembangunan di Nagari Koto Kaciak khususnya dan Kabupaten Agam umum. “Beliau merupakan salah-satu Wali Nagari yang ikut menggagas program Gerakan Pembangunan Salingka Maninjau ( Gerbang Pensi )” ungkap Bupati Agam.

“Semoga Nagari Koto Kaciak makin maju dan lebih baik ditangan generasi penerus selanjutnya” ujar Mantan Wali Nagari Koto Kaciak ini penuh bersahabat. (Fg) 

Fhoto lainnya Silahkan Lihat Disini

Ranah Maninjau
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Pelantikan Penjabat WN Koto Kaciak Dilaksanakan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ranah-maninjau.blogspot.com/2013/01/pelantikan-penjabat-wn-koto-kaciak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - 3 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Pelantikan Penjabat WN Koto Kaciak Dilaksanakan"

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda, Terima Kasih...